RSS

Mandi Mengusir Iblis….

21 Aug

Mandi sering kali menjadi hal yang paling membosankan terutama saat udara dingin,

hem.. mandi juga sesuatu hal yang paling dibenci anak-anak ketika harus di damprat dulu baru dipaksa mandi…

Mandi juga kadang-kadang menjadi hal yang paling menjengkelkan ketika bermasalah dengan waktu, (cuci muka aja ah…)

Ternyata mandi memiliki banyak manfaat diantaranya :

1. Mengusir Iblis, Iblis adalah sesosok racun ia bergelantungan di bulu mata, bulu hidung, kuku-kuku dan banyak tempat yang nyempil-nyempil…Iblis itu sosok yang sangat halus. Ia akan mempengaruhi syaraf otak melalui kuku-kuku kita, rambut, bulu, lubang hidung dan pori-pori untuk mengajak kita hidup bermalas-malasan. Mengajak kita berbuat jahat.

Dengan mandi maka iblis akan lari terbirirt-birit, apalagi kalau kita mandi dengan membaca igstifar (Agstafirullah) iblis lari kemudian hancur.

hal ini dikarenakan sifat iblis yang terbuat dari api, sedangkan air menenangkan api. Coba saja ketika anda di kantor dan mengantuk, cucilah muka anda, atau mandilah niscaya meski anda belum makan anda akan merasa segar dan bersemangat.

2. Mandi juga menyegarkan Otak

Jika otak anda sering kali berfikir hal-hal yang penuh sesak tentang problem misalnya istri anda yang kerap marah, atau suami anda yang kerap menjengkelkan. Anda mulai bosan dengan rutinitas dan anda mulai berfikir untuk bersantai sambil nonton film-film porno. Eitssss otak anda akan semakin parah.Nah mandilah agar anda bisa terbangun dari semua problema anda. Ada lagi tambahan tips, setelah mandi sholatlah sunah bagi yang beragama islam atau berdoa dan bermeditasi bagi agama lain.

Insyaallah semua beban difikiran ada akan hilang. Karena molekul dalam air yang bersifat dingin dan mengendurkan urat syaraf mampu menyegarkan otak, Jadi ndak perlu jauh-jauh ke pulau Bali untuk menyegarkan otak.(hiii…)

3. Mandi membuat kulit halus dan indah

Tidak asing lagi jika mandi membuat anda sehat dan segar terutama bagian kulit. Tidak perlu penjelasan yang melebar apalagi jika nada menggunakan scrub dan sabun. Setelah digosok lalu di bersihkan dengan air. yang tak kalah penting mandi dapat menggelontor sel kulit mati yang masih menempel pada kulita epidermis atas. So tunggu apa lagi … buruan mandi….

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2011 in Catatan - catatan kecil

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: