RSS

Memaknai Hidup Sebagai Untaian Peristiwa yang layak Dinikmati

19 Oct

Lama aku tidak membuka blogg ku… kali ini aku ingin menuliskan sebuah perjalanan hidupku. Entah, mungkin ini sebagai catatan pribadi atau hanya sekedar coretan-coretan nggak penting yang barang kali bisa menginspirasi anda,,,

Ketika aq melihat seorang pengemis dan anak-anak jalanan yang tinggal di kolong jembatan pagi itu, hatiku merasa seperti diiris, mengapa nasib berkata berbeda. Dan disisi lain aku melihat seorang gadis cantik putih, dengan baju seksi, celana hanya beberapa senti meter saja. Celana Hot-pane atau apa orang menyebutnya.

Aq tak habis fikir, sebagian tidak ganti baju lusuh dan penuh bau keringat karena keadaan yang memaksa, sebagian yang lain berbaju mini karena masalah trendi. Zaman memang sudah keblinger, harga wanita dijual murah dijalanan. Meski begitu, pagi itu aq seperti biasa ke kampus naik motor butut kesayanganku dan ketika aku melihat paha seksi gadis yang naik motor sambil pegangan panggul cowoknya (entah cowoknya itu suaminya atau bukan) wuih… aku saja sebagai wanita merasa deg-degan bukan karena aku lesby atau nggak normal. tapi mrindingnya itu eman-eman gitu lihat paha putih buat tontonan gratis.

Hidup ini seperti untaian peristiwa, sehingga layak untuk dinikmati fikirku. Aq tetap menikmati pemandangan hangat itu. really ini aku… seorang guru, merasa akan sangat trenyuh jika itu yang terjadi dengan anak didikku. karakter bangsa yang seperti apa yang akan di bangun di negaraku?

Ku pikir akan kunikmati saja perjalanan hidupku ini.. dan akan aku ambil tindakan jika itu sampai terjadi pada adik perempuanku. Tapi alhmadulillah adiku berbusana muslim.. semoga teman-teman yang lain juga begitu. bagi yang bukan muslim setidaknya juga menjaga harga diri itu penting, mereka juga mengenakan baju yang sopan.

Semoga aku bisa mendidik murid-murid ku untuk tidak meniru gaya hidup hedonisme.

 
 

Leave a Reply

 
